Acara Silaturahmi dan Temu Kangen Dengan Herman Deru Disambut Antusias

Muba,medianusantaranews.com- Masyarakat Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan gelar acara silaturahmi dan temu kangen dengan H Herman Deru di rumah kediaman Adv Feri Suyono, SH.MH yang juga sebagai tokoh masyarakat setempat pada hari Senin yang lalu.

Dalam acara itu, Calon Gubernur Provinsi Sumsel dengan nomor 1 ini menyampaikan bahwa dirinya kembali maju di Pilkada Serentak minta doa restu yang sekaligus dukungan untuk pemenangannya kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan para Kyai, para ustadz serta ustadzah di wilayah Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Muba bagian Timur.

Mantan Gubernur Sumsel periode 2018-2024 itu hadiri dalam acara silaturahmi dan temu kangen ini yang dipanitiai oleh Ferry Suryono dapat respon positif oleh warga, yang mudah-mudahan dari acara tersebut bisa mendulang suara lebih optimal.

Ferry Suryono kepada wartawan mengaku optimis dari acara yang di gelar itu mampu mendulang perolehan suara Cagub nomor 1 H Herman Deru.

Walau acaranya dengan waktu yang sangat singkat, namun yang hadir dalam acara silaturahmi dan temu itu sangat cukup mewakili terhadap masyarakat, mereka itu sebagai tokoh yang berpengaruh dilingkungan tempat tinggalnya, ungkap Ferry kepada wartawan media ini beberapa saat yang lalu.

Masih kata Ferry, punya keyakinan perolehan suara H. Herman Deru untuk di Kecamatan Sungai Lilin mudah-mudahan bisa mencapai 85 persen minimal, karena selama memimpin Sumsel karya nyatanya bisa dinikmati oleh masyarakat.

Untuk itu Ferry sangat berharap, semangat para pendukung dan simpatisan terhadap Cagub no. 1 tersebut tetap terjaga keutuhan perolehan suaranya pada tanggal 27 Nopember 2024 mendatang.

Hadir acara silaturahmi dan temu kangen terlihat Tokoh masyarakat H. Ahyar Supardi, Tokoh Agama, Ust H. Hadi Rohan, Imam Besar Masjid Raudhatul Jannah Ust Sri Fahyen dan Ust Imam Afandi serta para Simpatisan juga dari Lintas Partai pendukung, tutupnya.(MNN/asta)

Admin : waluyo.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *