Masyarakat Kampung Ojolali dan Donomulyo Siap Menangkan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah

WAY KANAN.medianusantaranews.com

Calon Bupati Way Kanan nomor urut 02 Ali Rahman hadir dan menyapa masyarakat di kampung Ojolali, Kecamatan Umpu Semenguk dan Kampung Donomulyo di Kecamatan Banjit.

Kedatangan Ali Rahman di dua kampung tersebut bertujuan silaturahmi dan mengkampanyekan dirinya yang mencalon sebagai Bupati Way Kanan periode 2025-2030, Rabu, 23 Oktober 2024.

Hamdani dan Aliyun, tokoh masyarakat kampung Gistang, yakni kampung induk Ojolali sebelum pemekaran menjadi kampung induk definitif, ikut mendampini rombongan.

 

Dalam pidatonya,calon Bupati nomor urut 02 Ali Rahman mengutarakan niat dan maksud kedatangannya bersilaturahmi dengan masyarakat di Kampung Ojolali dan Donomulyo.

Selain itu, ia meminta bantuan dan doa kepada masyarakat sehubungan dengan pencalonan diri menjadi Bupati Way kanan periode 2025 berpasangan dengan wakilnya Ayu Asalsiyah.

Jika terpilih, ia akan memprioritaskan perbaikan infrastruktur jalan dan peningkatan kesejahteraan rakyat terutama petani.

“Salah satu prioritas program bidang infrastruktur yakni perbaikan jalan ruas Donomulyo-Ojolali,” katanya.

Sementara di bidang peningkatan kesejahteraan petani pasangan 02 akan menganggarkan pemberian bibit perkebunan dan pertanian berkualitas. “Dengan program ini harapannya tidak ada tanah kosong yang tidak produktif di Way Kanan,” tambah Ali.

Menurutnya, lahan produktif dan menghasilkan maka kesejahteraan petani akan meningkat.

Hamdani M Zen, selaku tokoh masyarakat mewakili warga kampung mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk memenangkan paslon nomor urut 02 pada Pilkada 27 November 2024.

Ajakan tersebut berdasarkan program yang akan paslon 02 usung yakni perbaikan infrastruktur, serta peningkatan kesejahteraan rakyat terutama petani.

“Tadi kita sudah mendengar pidato calon Bupati Ali Rahman akan memperbaiki jalan Donomulyo-Ojolali jika dia terpilih. Oleh karenanya saya mengajak masyarakat untuk memenangkan paslon 02 pada pilkada 27 November nanti,” jelas Hamdani.

Ia juga akan menagih janji jika pasangan ini menang. “Tapi dengan syarat Paslon Ali Rahman menang 85 persen di sini,” katanya.pungakasnya (Ardiansyah).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *