Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS ) Tahun 2024

 

 

Agam-Sumbar,medianusantaranews.com

Pelantikan kelompok penyelenggara pemungutan suara wilayah nagari lubuk Basung Kabupaten Agam berlangsung di GOR Agam pada hari ini ,Kamis(25/1/24).

Acara tersebut di hadiri oleh KPU provinsi, KPU kab.Agam, tokoh masyarakat yang di wakili oleh ketua KAN beserta anggota TNI dan Polri yang mewakili. KPPS yang di Lantik sebanyak 903 anggota dari 129 TPS Se nagari lubuk Basung.

Dalam acara pelantikan tersebut di bacakan teks sambutan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang dapat dibacakan, dilantiklah anggota Kelompok Penyeleggara Pemungutan Suara (KPPS) Pemilu 2024 di seluruh Indonesia.

Teks sambutan Ketua KPU Hasyim Asy’ari pada pelantikan KPPS Pemilu 2024 resmi dibagikan oleh KPU untuk menyambut acara tersebut.

Berdasarkan keterangan dalam sambutan Ketua KPU pada pelantikan KPPS Pemilu 2024, Hasyim Asy’ari berharap anggota KPPS dapat bekerja sesuai dengan pedoman perundang-undangan, kode etik, profesional, berintegritas, bertanggung jawab, dan transparan Di akhir acara seluruh TPS di bagikan bibit pohon yang akan di tanam di TPS masing masing lalu di dokumentasikan

Acara yang di selenggarakan oleh  PPS nagari lubuk basung berjalan lancar.(MNN/Fero)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *