168 Anggota KPPS Kelurahan Betung Dikukuhkan

Betung,medianusantaranews.com- Ada 168 anggota kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) Kelurahan Betung Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan dikukuhkan oleh Ketua KPPS Kelurahan Betung Susanti dihalaman Kantor Lurah Betung pada (25/01/2024).

Hadir Camat Betung, Dini, Panwascam Makyadi, Kapolsek Iptu Yuli Misyadi, SH, Babinsa Koramil 430-5/Btg Sertu Hidayat, Lurah Betung Madiah, S.Ag, Sekretaris Lurah Betung Suprihatin, Sp, Panwas Kelurahan Betung Fitriyani dan 168 anggota KPPS serta perangkat.

Madiah Lurah Betung intinya dalam pemilu 2024 berharap usai dikukuhkan untuk kedepankan dibangun komunikasi dan jangan merasa hebat sendiri serta lebih ditingkatkan bermusyawarah agar hasil pemilu untuk kelurahan Betung yang terbaik dan zero komplik.

Ditambahkan untuk di Kelurahan Betung ada 24 TPS supaya rekan-rekan petugas di TPS bisa bekerjasama, jika ada yang persoalan supaya dirembukan, sehingga hasilnya bisa yang terbaik.

Devi Sartikasari mewakili 168 anggota KPPS usai di sumpah dan berikrar janji akan melaksanakan tugas sebagai KPPS pada pemilu 14 Februari 2024 bekerja sesuai dengan undang-undang berlaku.

Sementara Ketua KPPS Kelurahan Betung Susanti menyampaikan kepada rekan-rekan usai dilantik agar anggota KPPS di 24 TPS bisa menjalankan tugas supaya kompak dan mari kita bangun komunikasi, sehingga KPPS Kelurahan Betung menghasilkan yang terbaik dan zero komplik, harapnya.

Camat Betung Dino kepada wartawan mengatakan untuk pelantikan KPPS ini dilakukan secara serentak se-Indonesia pada tanggal 25 Januari 2024.

Dino berharap kepada rekan-rekan usai dikukuhkan supaya dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya, jaga Netralitas dan jangan tabrak aturan agar menghasilkan yang terbaik ditingkat Kabupaten atau Provinsi bahkan tingkat nasional, doanya menutup penjelasannya.

Usai acara langsung dilakukan menanam pohon serentak di setiap TPS.(MNN/asta)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *