Spesialis Jebol Rumah Kosong Dipelor Polisi

Banyuasin,medianusantaranews.com- Edo (19) diakui sebagai spesialis pelaku penjebol rumah yang ditinggalkan oleh pemiliknya alias rumah kosong di Desa Srikembang Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin akhirnya keok ditangan petugas setelah dipelor dibagian betis kaki kanannya (9/8/2018).
Residivis saat melakukan aksinya selama ini bersama rekan satu desanya Agus (18) yang juga ikut terciduk petugas dari satreskrim Polsek Betung.

Korban aksi kawanan maling di Desa Srikembang diantaranya Muklison (47) Amiruddin (50) Saeran (49) Lilis Suryani (47)    yang keempatnya sebagai warga Desa Srikembang Betung.

Pada saat kejadian para korban ini tidak melapor ke polisi, tetapi hanya di kantor desanya dan barang yang jadi sasaran maling berupa perhiasan emas, uang dan HP. Modos yang yang pelaku lakukan dengan cara menjebol atap rumah.
Kapolsek Betung, AKP Nazirudin kepada wartawan membenarkan telah berhasil mengamankan dua tersangka pelaku pencurian di rumah kosong yang bikin resah warga di Desa Srikembang dan kini kedua tersangka masih dalam proses pengembangan perkaranya, jelasnya.(wal)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *