Silahturahmi Alumni 84 SMA N 1 Lubuk Basung 

Agam,medianusantaranews.com- Dalam mempererat tali silahturahmi SMA N 1 Lubuk Basung Kabupaten Agam(Sumbar) adakan pertemuan alumni angkatan 84 yang di selenggarakan di aula SMA N 1 Lubuk Basung minggu,(2/7/2023).

Di dalam acara Temu Ramah dan Silaturahmi sesama Alumni angkatan 84 di hadiri juga Oleh Mantan Kepala Sekolah SMA 1 LUBUK BASUNG yaitu Pak Mustafa Kamal.dan Ketua Umum Se Alumni Vera Christian.SH.MH.dan beberapa anggota lainnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum Se Alumni Vera Christian.SH.MH menjelaskan kepada wartawan medianusantaranews.com..Mendukung setiap kegiatan kegiatan yang dilaksanakan masing masing angkatan

Harapannya semua angkatan alumni aktif dalam melaksanakan kegiatan bahwa moto dan tujuannya untuk kedepannya adalah,membantu bagi anak-alumni yang kurang mampu.

Agar mendapatkan Bea Siswa untuk melanjutkan jenjang kuliah.di Provinsi Sumatra Barat.dan akan membuat mees bagi anak-anak Alumni yang kuliah di kota Padang.

Mes yang di buat tersebut agar anak-anak yang kuliah tidak mengontrak lagi apa bila dia mengontrak dari mana dia akan dapat uang.di situlah kita membuat mes untuk anak-anak tersebut.

supaya tidak ada pengeluaran bagi mereka dan kalo untuk masalah dananya marilah kita Se Alumni ber patongan atau beri sumbangan untuk para adik-adik kita yang alumni melanjutkan kuliah di kota Padang.pungkasnya Vera christian.SH.MH.(adv/ MNN/Fero)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *