IDUL ADHA 1444 H / 2023 M, TIM PEMENANGAN HERI AMALINDO LAKSANAKAN PEMOTONGAN HEWAN KURBAN

Palembang
medianusantaranews.com

Pada Hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023, Posko Rumah Bersama Heri Amalindo melaksanakan Pemotongan Hewan Kurban yang tersebar dibeberapa tempat, Kamis (29/06/2023).

Sedangkan untuk Kegiatan pemotongan hewan kurban di Posko Rumah Bersama Heri Amalindo sendiri  sangat menarik perhatian banyak orang lantaran dilakukan dengan penuh suka cita dan kegembiraan oleh tim panitia pelaksana.

Kendati demikian, panitia pelaksana pemotongan hewan kurban posko Rumah Bersama Heri Amalindo tetap melaksanakan pemotongan hewan kurban dengan tertib dan sesuai hukum agama serta higiene, oleh para ahli yang terlatih melakukan pemotongan hewan kurban sesuai syariat agama Islam dan selanjutnya akan dibagikan kepada warga sekitar dan warga yang hadir yang membutuhkan.

Hadir pada kegiatan ini, Ketua Tim Pemenangan Heri Amalindo, Firdaus Hasbullah SH bersama anggota Tim,
Brand Ambassador Sekolah dan Berobat Gratis Hj. Lury Elza Alex Noerdin.

Dalam kesempatan ini, Ketua Tim Pemenangan Heri Amalindo, Firdaus Hasbullah SH mengatakan sangat berterima kasih atas kehadiran warga dan dirinya mewakili Heri Amalindo sangat merasa haru dan penuh rasa  kebahagian menyaksikan antusias warga menghadiri kegiatan pemotongan kurban oleh posko Rumah Bersama Heri Amalindo ini.

Dikatakan Firdaus, tentunya kehadiran warga ini menunjukan bahwa Heri Amalindo begitu didukung warga dalam pencalonannya di Pemilihan Gubernur Sumsel tahun 2024 yang tidak lama lagi.

Firdaus mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Heri Amalindo terhadap warga untuk saling berbagi warga yang membutuhkan di Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah ini.

Selain itu, lanjut Firdaus kegiatan ini juga untuk membangun semangat kebersamaan guna suksesi Dr Ir H Heri Amalindo menuju Sumsel 1 tahun 2024.

Pria yang akrab disapa FH ini juga menyampaikan pesan permohonan maaf kepada warga yang hadir atas ketidak hadiran Heri Amalindo di acara ini. Karena Heri Amalindo sedang melaksanakan kegiatan serupa di Kabupaten PALI.

FH memaparkan kegiatan ini selain untuk berbagi kebahagiaan kepada warga yang berhak menerimanya. Juga memang pemotongan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha merupakan kegiatan relegi Agama Islam yang setiap tahun dilaksanakan oleh umat Islam dimana – mana.

Firdaus menuturkan kegiatan ini bisa diambil hikmahnya,, yaitu tentang perjuangan  pengorbanan yang akan menuntun kepada nilai kebaikan, yang pada akhirnya akan menghasilkan nilai ibadah dan pahala.

Lanjut Firdaus, kegiatan ini juga bisa menjadi contoh bagaimana semangat kebersamaan dan gotong royong warga dalam menjalin persatuan untuk mencapai tujuan yang baik.

Sementara itu nampak senyum penuh bahagia dan rasa ucapan terima kasih warga kepada Tim Posko Rumah Bersama Heri Amalindo yang sudah melaksanakan kegiatan ini.

Salah seorang warga sekitar, Siti menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Kemenangan Heri Amalindo yang sudah melaksanakan kegiatan pemotongan hewan kurban ini. Karena kata dia, dengan adanya kegiatan ini warga sangat merasa terbantu mendapat pembagian daging hewan kurban dari Tim Pemenangan Heri Amalindo.

Menurut dia, berkat Tim Pemenangan Heri Amalindo, perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah tahun 2023 ini sangat luar biasa dan boleh dikatakan belum pernah didapati sebelumnya

“Ini adalah perayaan Idul Adha yang luar biasa. Kami berterima kasih kepada Posko Rumah Bersama HERI AMALINDO atas kebaikan dan kepedulian mereka, kepada warga,” ucap Ibu Siti,  (Ab)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *