Laka Beruntun, Satlantas Lambat Datang ke TKP

Banyuasin, medianusantaranews.com

Lakalantas beruntun terjadi dijalur lintas Palembamg-Betung tepatnya di km 47 kelurahan kedondong raye kecamatan Banyuasin 3 Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan, selain pengendara mengalami luka serius juga menyebabkan arus lalulintas dari dua arah sempat mengalami kemacetan, hal itu dampak keterlambatannya satpollantas tiba dilokasi kejadian perkara.

Kejadian maut tersebut bertepatan dengan hari buruh (1/5/2018) kemarin, untungnya saat kejadian cepat datang anggota Polsek Pangkalai Balai sekaligus sebagai Bhabinkamtibmas Aiptu Febri Nuryanto tiba kelokasi dan langsung bergerak mengurai arus kendaraan dari dua arah, karena dari satlantas lambat datang kelokasi, ujar Apri saat bertemu di RSUD Banyuasin (2/5/2018) beberapa saat yang lalu.

Menurutnya kejadian laka beruntun kemarin itu dalam perjalanan satu arah dari arah Betung tujuan ke Palembang dan Trail Tanki bernopol B 9782 SFU yang disopiri oleh Anton Saputra itu menabrak sepeda motor jenis Honda Revo bernopol BG 3524 JAJ yang dikendarai oleh Hendriyaksa kemudian menabrak mobil jenis Daihatsu Ayla profit yang disopiri Rinanto dan penumpangnya Anggika Widi Astuti yang sedang diparkir dibahu jalan sebelah kiri arah Palembang.

Akibat Laka beruntun tersebut Hendriyaksa mengalami luka serius dengan patah kaki sebelah kiri dan Anggika Widi Astuti mengalami pecah kepala samping kanan dan saat itulah oleh Bhabinkamtibmas Kedodong raye itu para korban laka beruntun langsung dilarikan ke RSUD Banyuasin ini, jelasnya.

Sementara Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Balai wilayah Kelurahan Kedondong Rate, Bripka Febri Muryanto saat diminta konfirmasinya membenarkan ada Laka beruntun kemarin diwilayahnya.

Mengetahui ada Laka kata Dia, langsung kelokasi untuk membantu petugas dari Satpolantas Polres tiba kelokasi kejadian untuk mengurai kemacetan arus dari dua arah.

Masih kata Bhabinkamtibmas, kedua korban kami langsung bawa ke RSUD Banyuasin guna mendapatkan pertolongan dan selanjutnya permasalahanya ada di Satu Polantas Polres Banyuasin, terangnya.

(wal)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *