6 FIGUR SUDAH AMBIL FORMULIR BACALON DI PAN PALI TERMASUK DEVI HARIANTO SH MH

Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)
medianusantaranews.com

Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) untuk menghadapi pemilihan Kepala Daerah Kabupaten PALI tahun 2024, sudah melakukan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten PALI sejak Sabtu (20/04/2024)

Terhitung selama 3 hari pembukaan penjaringan bakal calon pemimpin Kabupaten PALI pilkada 2024, sudah ada 6 figur calon pemimpin yang mengambil formulir pendaftaran di Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten PALI termasuk Bakal Calon Bupati Kabupaten PALI Devi Harianto SH MH, Senin (22/04/2024)

6 Figur dimaksud, yang mengambil formulir Bakal Calon Bupati adalah Devi Harianto, Irwan ST, Asgianto, dan H Asri AG. Sedangkan yang mengambil formulir bakal calon Wakil Bupati adalah Tobri dan H Ferdinan.

Hal ini disampaikan Tim penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten PALI, Sigit Kamseno ST kepada media ini, Senin (22/04/2024).

” Alhamdulillah, sejak dibukanya penjaringan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten PALI pilkada PALI 2024 di Partai Amanat Nasional (PAN) sudah 6 figur yang mengambil formulir pendaftaran,” ujar Sigit.

” Pembukaan Penjaringan di Partai Amanat Nasional (PAN) PALI Sampai 19 Mei 2024, berkemungkinan masih ada lagi figur – figur yang bakal ambil formulir di PAN PALI,” tambah Sigit.

Sigit mengungkapkan, Partai Amanat Nasional (PAN) PALI terbuka untuk figur internal maupun dari eksternal partai. PAN PALI terbuka untuk umum yang memilki kemampuan calon pemimpin Kabupaten PALI di Pilkada PALI tahun 2024.

Lebih lanjut Sigit menguraikan, bahwa pada Pileg tahun 2024 yang baru lalu, Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten PALI berhasil meraih 5 kursi di legislatif Kabupaten PALI.

Sedangkan jumlah kursi pengusung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten PALI pada pilkada 2024 sejumlah 6 kursi. berarti ada kekurangan 1 kursi lagi.

” Kita berharap dari hasil penjaringan di Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten PALI untuk pilkada PALI 2024, akan menemukan figur calon pemimpin Kabupaten PALI yang berkualitas, memiliki wawasan untuk memajukan Kabupaten PALI serta mendapat dukungan dari masyarakat Kabupaten PALI,” tutupnya. (AE)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *