842 Warga Korban Banjir Menerima Bantuan Dari Wali kota Bandar Lampung

Bandar lampung – medianusantaranews.com

Pemkot Bandar Lampung kembali memberikan bantuan kepada 842 warga yang terdampak banjir beberapa waktu lalu. Adapun 842 warga yang terdampak banjir berada di tiga kecamatan di kota Bandar Lampung.

Hj. Eva Dwiana merincikan, ada tiga kecamatan yang terdampak banjir yang meliputi Kecamatan Teluk Betung Timur 18 orang.Kecamatan Teluk Betung Selatan 674 orang. Serta Kecamatan Teluk Betung Selatan 150 orang.

bantuan ini langsung diberikan oleh walikota bandar lampung Hj.Eva dwiana ia juga menjelaskan bahwa bantuan ini dialokasikan di 3 kecamatan itu senilai Rp2 miliar alhamdulillah sudah kita bagian kepada warga yang terdampak banjir,, ucap walikota bandar lampung. Kamis 18.04.2024

“walikota juga menjelaskan bantuan ini berbeda – beda Ada yang Rp 1 juta ada juga yang Rp10 juta, jumlahnya   tergantung dengan kerusakannya,”kata walikota

Selain uang Pemkot Bandar Lampung juga memberikan bantuan berupa beras 10 kilogram per korban.

Hj. Eva mengatakan, bantuan ini diberikan sebagai salah satu penanganan bencana dan kepedulian Pemkot Bandar Lampung untuk warga yang terkena musibah banjir kemarin.

MNN




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *