Pemkot Bandar Lampung Bersama KPK Menggelar Bimtek Keluarga Berintegritas

Bandar lampung – medianusantaranews.com

Pemkot Bandar Lampung bersama KPK menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) keluarga berintegritas.

Dalam sambutannya Wali Kota bandar lampung HJ.Eva Dwiana berharap, acara bimtek keluarga berintegritas dapat memberikan pemahaman lebih terhadap anti korupsi ASN di lingkungan Pemkot Bandar Lampung tentunya.

Hj.Eva Dwiana  juga mengatakan, terdapat 5 tujuan yang ingin dicapai melalui bimbingan teknis keluarga berintegritas yang di adakan pada saat ini.

“yang Pertama jelas guna meningkatkan kapabilitas pengetahuan dan pemahaman di lingkungan keluarga yakni suami istri tentang perilaku anti korupsi dan pentingnya membangun keluarga berintegritas,” ucap hj Eva, Rabu 6.3.2024.

Kemudian,Hj.Eva juga mengatakan hal ini guna mendorong kehidupan keluarga yang lebih harmonis untuk saling menghargai, saling  mencintai dan saling mengingatkan untuk berperilaku anti korupsi.

“Lalu mengingatkan tentang pentingnya keluarga guna mengimplementasikan nilai-nilai integritas bagi pasangan suami istri maupun kepada anaknya,” tambah Hj eva.

Hk.Eva juga menambahkan Bimtek ini diharapkan dapat meningkatkan keterbukaan pasangan suami istri dan berani bersikap  kritis terhadap pendapatan diluar penghasilan yang sah.

“Terakhir, guna mendorong pasangan suami istri menjadi teladan dalam mengimplementasikan  nilai-nilai integritas bagi lingkungan keluarga-keluarga lainnya untuk berperilaku anti korupsi,” ucap Hj.eva.

Hj Eva juga menjelaskan, Bimtek keluarga berintegritas ini diikuti oleh kepala perangkat daerah di lingkungan Pemkot Bandar Lampung, staf ahli pemerintah, camat dan lurah serta kepala sekolah SD dan SMP.

“Kami harap Bimtek yang dilakukan KPK ini dapat jadi momentum yang sangat penting, sehingga pada akhirnya korupsi dalam berbagai bentuk serta metode yang dilakukan oleh para koruptor benar-benar dihilangkan, baik di lingkungan masyarakat maupun lingkungan pemerintah,” tutup Hj eva dwiana

 

MNN/VAL




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *