Hj. Eva Dwiana Menghadiri Sidang Paripurna Raperda APBD Kota Bandar Lampung 2024

Bandar lampung Medianusantaranews.com
Walikota Bandar Lampung Hj.Eva Dwiana di dampingi Wakil Walikota, Sekda, Para Asisten, Para Staf Ahli, Inspektur, Sekwan, Para Kepala Badan/Dinas/Bagian, Kasat Pol PP, Plt. Dir. RSD A. Dadi, Para Camat, dan Para Pejabat Eselon III,serta turut hadir 35 anggota DPRD kota Bandarlampung

Hj. Eva Dwiana Menghadiri Sidang Paripurna Pembicaraan Tingkat II atas Raperda APBD Kota Bandar Lampung Tahun Anggaran 2024 oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bandarlampung di Ruang sidang DPRD kota Bandarlampung, pada Senin 20/11/2023

 

Dalam sambutannya Hj.Eva Dwiana mengatakan, Raperda APBD Kota Bandar Lampung Tahun Anggaran 2024 ini selanjutnya akan diserahkan kepada gubernur Lampung untuk dilakukan evaluasi sebagaimana peraturan menteri dalam negeri nomor 15 tahun 2023 tentang pedoman penyusunan anggaran pendapatan belanja daerah tahun anggaran 2024.

“Oleh karena itu, untuk tim pansus DPRD kota Bandarlampung untuk segera menyampaikan anggaran pemerintah kota Bandarlampung ke pemerintah provinsi lampung, sehingga pelaksanaan dan evaluasi dapat dilaksanakan pemerintah provinsi lampung,” ungkap Hj.Eva Dwiana.

Walikota juga meminta Dengan pembahasan rancangan APBD kota Bandarlampung ini diharapkan program kegiatan pemerintah kota Bandarlampung dapat terlaksana dengan tepat waktu,” kata walikota bandar lampung.

Saya Atas nama pemerintah kota Bandarlampung (PEMKOT) beserta sekda dan jajaran mengucapkan banyak terima kasih atas persetujuan rancangan APBD kota Bandarlampung. Mudah-mudah kota Bandarlampung bisa menjadi yang terbaik bukan hanya di provinsi lampung tapi juga di tingkat nasional, tutup walikota Hj.Eva Dwiana.

MNN/VAL




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *