HARI BHAYANGKARA KE 77 TAHUN 2023, BUPATI PALI, DR IR H HERI AMALINDO MM MENDAPAT PENGHARGAAN DARI KAPOLRI

Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) medianusantaranews.com

Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr Ir H Heri Amalindo MM mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke -77 Polisi Republik Indonesia (POLRI) tahun 2023.

Heri Amalindo sangat mengapresiasi kinerja seluruh personel Polri dimanapun berada, khususnya Polisi yang bertugas di Polres PALI dan Polda Sumsel.

Dikatakan Heri, selama ini Polri sudah mengabdi tanpa pamrih dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengayomi masyarakat di Kabupaten PALI dan Provinsi Sumsel.

“Selamat Hari Bhayangkara Polri ke-77 tahun 2023. Polri mengabdi untuk negeri, bekerja tanpa pamrih untuk keamanan masyarakat, mengayomi dengan penuh rasa cintai kepada masyarakat,” ucap Heri Amalindo, Sabtu, (01/07/2023).

“Polri presisi untuk Indonesia maju. Jayalah selalu polisi Indonesia. Salam Presisi untuk Polisi Indonesia,,” imbuhnya

Sekedar informasi bahwa upacara Hari Bhayangkara Polri di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang ke 77 tahun 2023 dilaksanakan di lapangan Kantor Bupati Kabupaten PALI KM 10 Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi, Sabtu, (01/07/2023).

Pada upacara hari Bhayangkara ke 77 di Kabupaten PALI, bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan di Pilgub Sumsel 2024 ini, diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Pemkab PALI Kartika Yanti SH MH. Sedangkan Wakil Bupati Kabupaten PALI, Drs Soemarjono menghadiri upacara hari Bhayangkara di Griya Agung Palembang Provinsi Sumsel.

Pada kegiatan ini Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (,PALI) Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM dianugerahi penghargaan dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si atas jasa dan kontribusinya yang telah memberikan bantuan dana hibah Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Kepada Polda Sumatera Selatan dan Polres PALI untuk Pembangunan Sarana Prasarana di Mapolres PALI dan Mapolsek.

Penghargaan tersebut diterima oleh Bupati Kabupaten PALI Dr Ir H Heri Amalindo MM yang diwakili oleh Wakil Bupati Kabupaten PALI Drs Soemarjono di Griya Agung Palembang (Ab)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *