Nama-Nama Pedagang Jadi Korban Laka Tunggal

Banyuasin,medianusantaranews.com- Belum diketahui penyebabnya secara pasti kecelakaan yang terjadi dijalan dalam kawasan perkebunan PTPN 7 Unit Bentayan Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumsel yang terjadi pada Senin malam (30/1/23) lalu mengakibatkan 8 penumpangnya mengalami luka-luka bahkan 1 orang meninggal dunia dilokasi kejadian.

Data yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber ke-8 orang penumpang yang menjadi korban atas nama :

1. Cik ya dalam laka tersebut mengalami luka parah, bagian kaki dan paha kanan susah digerakkan. Luka robek dibagian kening, bibir, pelipis.

2. Sumarni mengalami luka dengan keluar cairan dari bagian telinga, Luka lecet bagian bahu kanan, kaki kanan, bagian kepala kanan.

3. Ujang mengalami luka robek bagian jari kaki (Jempol).

4. Herman mengalami luka lecet bagian tangan sebelah kiri, luka robek siku bagian kiri.

5. Saprianto mengalami luka parah dengan luka robek di kepala, keluar darah dari telinga, mulut, hidung dan meninggal dilokasi kejadian.

6. Joni mengalami luka lecet bahu kiri belakang.

7. Nurlaili mengalami luka patah tangan sebelah kanan.

8. Aini mengalami luka robek bibir bagian atas, luka lecet sebelah lengan kanan dan kiri.

Armada angkutan barang dan membawa penumpang itu belum diketahui jenis dan nopolnya itu disopiri oleh Dn warga dari Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Menurut sumber kendaraan naas itu dalam perjalanan pulang pasar kalangan di wilayah Kecanatan Tungkal Ilir mengalami kecelakaan tunggal, infonya.(MNN)

Penulis : waluyo




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *