Bukit Bego Mangunan Merenggut 13 Nyawa

 

Bantul,medianusantaranews.com- Sedikitnya ada 13 orang mengalami meninggal dunia dilokasi kejadian dari 42 penumpang dalam bus Pariwisata bernopol AD 1507 EH dalam perjalananya dari arah Solo Jawa Tengah niat piknik dalam perjalanan menuju ke Mangunan Bukit Bego Dlingo Gunungkidul Yogyakarta pada Minggu (6/2/22) sekira pukul 13.30 wib dapat musibah menabrak tebing pembatas jalan dengan melebar kekanan jalur.

 

Bus naas tersebut diduga melaju kecepatan tinggi mengalami kendala pada perangkat pital rem blong kemudian lepas kendali sopir bus melebar kekanan sehingga menabrak tebing pembatas jalan tepat Bukit Bego Mangunan Bantul Yogyakarta.

Dikabarkan dari beberapa sumber yang dapat dirilis dari 42 penumpang 13 orang meninggal dunia dilokasi kejadian, luber 4 orang dan 4 luring dan Alhamdulillah penumpang yang lain dalam kondisi sehat.

 

Akibat peristiwa tersebut kondisi kendaraan mengalami kerusakan cukup serius bagian sebelah kanan Bus hancur dan dari data yang didapat sebelum kejadian Laka tunggal itu tak terlihat ada tanda-tanda sopir menegerim, maka patut diduga diduga remblong.

Hingga beritanya ditayangkan di media ini pihak kepolisian yang ada dilokasi belum bisa diminta komentarnya termasuk nasib sopirnya pun belum diketahui keberadaanya, namun dilokasi terlihat mobil ambulance banyak ada dilokasi.(MNN/waluyo)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *