Paripurna DPRD Banyuasin Pasti Molor Lagi

 

Banyuasin, medianusantaranews.com, DPRD Banyuasin Sumatera Selatan setiap ada rapat paripurna pasti selalu molor dari waktu yang dijadwalkan, ini terbukti saat digelar rapat paripurna X masa persidangan 1 dalam rangka penandatanganan KUA-PPAS dan Pembahas dan rancangan APBD Kabupaten Banyuasin tahun 2021 pada 30 Nopember.

Sekretaris DPRD Banyuasin Adam Ibrahim mengakui jalanya sidang Paripurna DPRD Banyuasin sempat molor dari jadwal yang telah ditetapkan mulai pukul 13.30 wib, tetapi sampai pukul 15.30 wib, karena lagi laporan komisi-komisi ke banggar.

Dikatakan untuk Paripurna yang digelar pada (30/11) sifatnya hanya pengesahan saja dan tidak lagi juga segera dimulai, jelas Dia.

Masih kata Adam, saat ditanya tentang dana publikasi media untuk tahun 2022 diangka Rp 400 juta lebih dikit, jika dibanding tahun lalu mengalami penurunan, tutupnya.

Dilokasi Paripurna Burlian mengatakan tradisi molor sepertinya sudah biasa terjadi di DPRD Banyuasin, entah apa penyebabnya, molor kok dijadikan kebiasaan, cetusnya.(mnn/Biro-SS)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *