UNCATEGORIZED Pembukaan OSN/FL2SN KOSN Tingkat SMA Se Kabupaten Lampung Barat Resmi Dibuka

UNCATEGORIZED Pembukaan OSN/FL2SN KOSN Tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) Se kabupaten lampung barat Resmi Dibuka

Lampung barat.Medianusantaranews.com – Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) bapak Satarudin,M.pd , resmi membuka ajang Olimpiade Sain Nasional (OSN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) serta (KOSN) tingkat SMAN dan Swasta Sekabupaten Lampung barat. Selasa (10/3/2020).

Kegiatan itu diikuti oleh 330 peserta dari sekolah SMA Negeri dan Swasta se kabupaten Lampung barat. masing-masing sekolah menurunkan para siswa yang berbakat di bidang pelajaran Olahraga maupun seni. Kegiatan tersebut dilaksanakan di SMAN way Tenong,

Ketua MKKS SMA sekabupaten Lampung barat bapak Satarudin M.pd.mengatakan, ini pelaksanaan OSN dan FLS2N, KOSN serta Seleksi guru yang berprestasi tahun 2020 ini adalah tantangan buat MKKS untuk bisa menyukseskan pelaksanaan OSN dan FL2SN. Semoga ini bisa menjadi langkah awal bagi Siswa siswi untuk bisa menyalurkan bakatnya.

Ketua MKKS juga menambahkan, bahwa suksesnya pelaksanaan kegiatan ini tidak lainnya karena adanya dukungan pemerintah melalui sekolah. dan partisipasi orangtua siswa. “Kita tahu bahwa suksesnya pelaksanaan ajang ini tidak lain harus mendapatkan dukungan dari orang tua siswa.

Jadi kita bisa melihat bahwa dengan adanya partisipasi orangtua maka kegiatan bisa berjalan dengan lancar. Untuk itu, kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para orang tua siswa yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan OSN dan FLS2N,”serta KOSN

Ajang ini menurut satarudin m,pd. merupakan langkah awal bagi para siswa untuk mengikuti pertandingan di tingkat kecamatan,kota,provinsi maupun nasional nantinya. Sebab ajang ini hanya merupakan seleksi tingkat awal, siswa yang berhasil meraih juara akan lolos secara otomatis ke tingkat selanjutnya.

Kedepan kita harap agar para peserta bisa tampil maksimal sehingga dapat membawa nama baik Sekolah,orang tua maupun kabupaten Lampung barat khususnya dan propinsi Lampung pada umumnya di tingkat nasional nanti tutupnya. ( Rodi MNN )




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *